Rabu, November 21, 2012

Cahaya Kehidupanku

Kembali teringat puisi ini, puisi yang aku buat sekitar 6 tahun yang lalu.. saat si buah hati belum hadir dalam kehidupan kami.  

Cahaya kehidupanku..

Cahaya itu masih malu malu menghampiri kehidupanku…
Cahaya itu masih menatapku dari kejauhan..

Kapan  kiranya ia datang dalam kehidupanku?
Kapan kiranya ia memberi suasana berbeda dalam setiap perjalanan hidupku?
Kapan kiranya ia membuat diri ini menjadi lebih berarti?
Kapan kiranya ia mampu mengubah sosok ini menjadi lebih berbeda?

Aku rindu sekali akan kehadirannya..
Aku ingin ia segera ada dalam dekapanku..
Aku ingin menjadi sosok yang selalu menyayanginya..
Mencintainya segenap jiwa ragaku..
Aku ingin..
Ini semua terjadi..

Duhai buah hati ku..
Kapan engkau datang dalam kehidupan ku, nak?
Aku ingin mendengar..
Engkau memanggilku..
Ummi…


Alhamdulillah sekarang telah hadir Aisha Fathia Izzati dan Nazia Hafizhatul Husna ditengah-tengah kami. terima kasih ya Allah. Semoga kami bisa menjadi orangtua yang shaleh dan diberi kekuatan untuk membesarkan dan mendidik anak-anak kami menjadi anak-anak yang shaleh/ah. Amin ya Rabbal'alamiin...


21  November 2012




Tidak ada komentar:

Posting Komentar